Dashboard Komplain

JUMLAH KOMPLAIN SEKARANG
0
JENIS PELAYANAN
0
RAWAT JALAN
0
RAWAT INAP
0
Gawat Darurat
0
KLINIK MEDIS PHC
September 2019
Oktober 2019
November 2019
Lutfia18/11/2019 15:03:47
"apakah ada alamat email untuk pengiriman berkas pelengkap Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan?? saya sudah telephone 3x tapi putus (diputus) --> setelah nada sambung, diangkat lalu putus "

masum17/10/2019 07:29:16
"kenapa daftar online kok gk bisa stiap mlkukan daftar kok sll mncul no.kartu tidak sesuai , padahl seblumnya bisa "

13/10/2019 11:02:24
""

AGUNG DWIYANDONO09/10/2019 15:00:03
"SARSN SAYA KALO BELUM SUPPORT DI IOS JANGAN DITAMPILKAN TULISAN DI WEBSITE "

Muhammad idris09/10/2019 00:40:15
"Tolong aplikasi pendaftaran online diperbaiki,sering error"

Alanvianto08/10/2019 09:18:51
"Pendaftaran via mobile nggk bisa, saat dilakukan download di playstore malah tidak ditemukan saat di pencarian."

Akmal06/10/2019 05:40:06
"Belum tau cara daftar berobat secara online mulai 1oktober"

Dian03/10/2019 10:05:40
"Kemarin 2 oktober 2019. Ayah saya dan ibu saya ke ugd untuk memeriksakan kaki ayah saya yang luka infeksi dan bernanah setelah dilakukan penanganan dll dikenai biaya 500rb. Selanjutnya ayah saya melakukan HD. Karena ayah saya gak bawa hp, saya yg berada dirumah mengangkat telp hp ayah saya pihak ugd phc pada siang hari untuk mengonfirmasi biaya yg ibu saya keluarkan saat di ugd. Saya memberitahu ibu saya bahwa hbs ditelp pihak ugd, ketika ibu saya ke ugd untuk menanyakan ada apa diketahui bahwa ibu saya kurang 200rb pembayaran krn ada biaya yang lupa belum di input. Krn ayah saya msh HD ibu saya blg nanti saja klo pulang akan dibayar tp ternyata ibu saya lupa membayar krn kondisi ayah yg agak drop sehingga buru buru pulang. Hari ini ayah kontrol ke spc jantung dan td pagi ditelp lagi mengenai kekurangan uang akhirnya ibu saya membayar kekurangan tersebut. Saya sebagai anak merasa cukup kecewa kepada pihak phc krn merasa diteror telp (2x ditelp) padahal kekurangan biaya disebabkan oleh kasir. Memang itu kekurangan a/n ayah saya tp kan itu tanggungjawab kasir harusnya resiko kasir. Ketika customer sdh close bill 500rb bagaimana bisa masih diberi info ada kekurangan 200rb yg belum dimasukkan ? Salah siapa ?? Bukan kami lepas tanggungjawab tp saya kecewa kepada pihak kasir ugd."

dr.Qarina ,Sp.N01/10/2019 17:38:37
"Selamat sore...mohon infonya untuk penjadwalan CABG pasien a.n M.Afif Hasan dengan No.RM 619144 di rencanakan Akhir Juli atau Awal agustus..Namun belum juga di hubungi.. Mohon informasinya"

Novi Royani01/10/2019 06:35:41
"Mohon bantuan aplikasi baru kok tidak bisa di download di playstore?"

Bunga Jelita01/10/2019 04:52:03
"Kenapa ada perbedaan waktu untuk pendaftaran online bagi pasien BPJS dan asuransi lainnya? Apa kedepannya RS PHC juga membedakan pelayanan bagi pasien BPJS dan asuransi lainnya? Apa harus mengadu melalui media massa lebih dulu untuk mendapat hak yang sama dalam hal pendaftaran online?"

Ngatiman24/09/2019 20:06:34
"Saya antarkan istri ke spc penyakit jantung dr.Budi bhakti pada tgl.13/9/2019 istri saya nama sugimah Mulyati daftar online cek in di katakan oleh petugas exitklim. Rawat jalan telah habis sisa 736 rb jadi istri saya nama sugiman Mulyati bisa biaya berobat saja biaya Obat sisanya saja 400 rb diambil obatnya yang penting dapat 12 biji xarelto mohon perhatianya"

Ngatiman24/09/2019 20:05:31
"Saya antarkan istri ke spc penyakit jantung dr.Budi bhakti pada tgl.13/9/2019 istri saya nama sugimah Mulyati daftar online cek in di katakan oleh petugas exitklim. Rawat jalan telah habis sisa 736 rb jadi istri saya nama sugiman Mulyati bisa biaya berobat saja biaya Obat sisanya saja 400 rb diambil obatnya yang penting dapat 12 biji xarelto mohon perhatianya"

Moh. Sirat As. 24/09/2019 19:29:16
"Mau daftar periksa dokternya gak ada yang tgl 30 September 2019."

Yahya talib24/09/2019 14:28:35
"Sy daftar kok penuh terus,, biasanya h-7 hari sy bisa daftar, I sekarang cuma bisa daftar h-2"

Sheila adhasari24/09/2019 12:46:08
"Kenapa daftar online susah sekali ? Nomor rm tidak terdaftar. Padahal sebelumnya sudah pernah daftar online "

Adiba23/09/2019 06:49:43
"Maaf saya mau daftar online untuk anak saya, tp no rm nya masih 4, bisa tau berapa no rm anak saya, sebelumnya no rm nya 2140. Jadi saya tidak bisa mendaftar online sekarang ini"

Adiba23/09/2019 06:49:06
"Maaf saya mau daftar online untuk anak saya, tp no rm nya masih 4, bisa tau berapa no rm anak saya, sebelumnya no rm nya 2140. Jadi saya tidak bisa mendaftar online sekarang ini"

tito supranadil23/09/2019 05:06:10
"pendaftaran online sering error, akibatnya gagal daftar"

Tito Supranadi22/09/2019 10:38:50
"daftar online gagal terus, pada saat akan mengisi klinik tujuan proses error keluar dari program di luar menu PHC"

Muhaiyaroh21/09/2019 11:43:56
"Sayang sekali gk bisa melahirkan secara normal di rs phc padahal pelayanannya suadah sangat bagus.. banyak sekali calon ibu yg ingin melahirkan di rs phc tp tidak bisa kalo lahir normal semoga kedepannya bisa mengatasi sama halnya rs yg lain Terima kasih Bukan komplein hanya harapan"

Imam19/09/2019 12:48:28
"Kesulitan dlm mengisi form pendaftaran"

Sri hati18/09/2019 12:18:24
"Gk bisa isi nomer RM ....hanya 6 digit...RM:27003000....tapi hanya bisa isi 270030 saja..."

Nur17/09/2019 16:16:51
"Aplikasi pada saat memilih klinik tujuan sering tertutup sendiri Shg susah untuk daftar online"

Rino Aksan BP.16/09/2019 16:05:22
"Assalamualaikum wrwb Kepada Yth Pimpinan RS PHC Di Surabaya Dengan Hormat, Sesuai denga keputusan kepala RS PHC ( seminggu kemarin ) yang menyatakan bahwa pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelasnya, yang telah dicover 100% oleh BPJS maka TIDAK diperkenankan meminta RESUME MEDIS utk kepentingan asuransi lainnya yang dimiliki oleh pasien ybs, dimana sebelumnya perihal semacam ini tidak dipermasalahkan oleh pihak PHC. Menanggapi hal tersebut di atas tentulah akan mejadi hal : meresahkan, memberatkan dan merugikan bagi kami yang telah mengikuti asuransi ( selain BPJS ) yg telah menjalankan kewajiban premi bulanan / tahunan akan tetapi tidak dapat mengclaim santunan manfaat yang menjadi hak kami sebagai peserta asuransi ( selain BPJS ) dan hal ini membuat pihak asuransi (selain BPJS ) diuntungkan karena peserta membayar premi akan tetapi tidak dapat mengclaim karena tidak dapat mengurus Resume Medis yang menjadi syarat setiap asuransi. SOLUSI : 1. Mohon sekiranya pihak RS PHC tetap arif & bijak serta iklas terhadap pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelas dan telah dicover 100% , yang akan memproses asuransi lain yang dimiliki karena setiap peserta asuransi telah membayar premi utk mendapat santunan apabila mengalami musibah sakit & dirawat inap. 2. Dalam hal proses resume yang selama ini ditentukan dengan tarif tertentu, maka bisa menjadikan solusi & "kelegowoan" pihak RS PHC, apabila pasien rawat inap BPJS sesuai kelas yang telah dicover 100% mengajukan proses claim asuransi lainnya yg dimiliki, dipersyaratkan secara etikat baik & iklas / tidak keberatan ( bilamana mana perlu dengan pernyataan bermaterai ) untuk membagikan sebagian santunan yang diterima dari asuransi lain tersebut ( misal : 20 - 25 % santunan yang cair ). 3. Adapun proses teknis turunnya santunan diatur sedemikian rupa agar secara fair tetap melalui pihak RS PHC, agar tidak ada kekwatiran pihak RS PHC dibohongi / dicurangi. 4. Semoga pengaduan, saran & solusi saya ini bisa secara bijakasana dicerna / dipertimbangkan untuk bisa menjadi penyelasian & kepuasaan semua pihak. Demikian yang bisa saya sampaikan, dan atas segala perhatiannya, saya ucapkan terima kasih. Rino Aksan BP "

Rino Aksan BP.16/09/2019 16:04:48
"Assalamualaikum wrwb Kepada Yth Pimpinan RS PHC Di Surabaya Dengan Hormat, Sesuai denga keputusan kepala RS PHC ( seminggu kemarin ) yang menyatakan bahwa pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelasnya, yang telah dicover 100% oleh BPJS maka TIDAK diperkenankan meminta RESUME MEDIS utk kepentingan asuransi lainnya yang dimiliki oleh pasien ybs, dimana sebelumnya perihal semacam ini tidak dipermasalahkan oleh pihak PHC. Menanggapi hal tersebut di atas tentulah akan mejadi hal : meresahkan, memberatkan dan merugikan bagi kami yang telah mengikuti asuransi ( selain BPJS ) yg telah menjalankan kewajiban premi bulanan / tahunan akan tetapi tidak dapat mengclaim santunan manfaat yang menjadi hak kami sebagai peserta asuransi ( selain BPJS ) dan hal ini membuat pihak asuransi (selain BPJS ) diuntungkan karena peserta membayar premi akan tetapi tidak dapat mengclaim karena tidak dapat mengurus Resume Medis yang menjadi syarat setiap asuransi. SOLUSI : 1. Mohon sekiranya pihak RS PHC tetap arif & bijak serta iklas terhadap pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelas dan telah dicover 100% , yang akan memproses asuransi lain yang dimiliki karena setiap peserta asuransi telah membayar premi utk mendapat santunan apabila mengalami musibah sakit & dirawat inap. 2. Dalam hal proses resume yang selama ini ditentukan dengan tarif tertentu, maka bisa menjadikan solusi & "kelegowoan" pihak RS PHC, apabila pasien rawat inap BPJS sesuai kelas yang telah dicover 100% mengajukan proses claim asuransi lainnya yg dimiliki, dipersyaratkan secara etikat baik & iklas / tidak keberatan ( bilamana mana perlu dengan pernyataan bermaterai ) untuk membagikan sebagian santunan yang diterima dari asuransi lain tersebut ( misal : 20 - 25 % santunan yang cair ). 3. Adapun proses teknis turunnya santunan diatur sedemikian rupa agar secara fair tetap melalui pihak RS PHC, agar tidak ada kekwatiran pihak RS PHC dibohongi / dicurangi. 4. Semoga pengaduan, saran & solusi saya ini bisa secara bijakasana dicerna / dipertimbangkan untuk bisa menjadi penyelasian & kepuasaan semua pihak. Demikian yang bisa saya sampaikan, dan atas segala perhatiannya, saya ucapkan terima kasih. Rino Aksan BP "

Rino Aksan BP.16/09/2019 15:05:51
"Assalamualaikum wrwb Kepada Yth Pimpinan RS PHC Di Surabaya Dengan Hormat, Sesuai denga keputusan kepala RS PHC ( seminggu kemarin ) yang menyatakan bahwa pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelasnya, yang telah dicover 100% oleh BPJS maka TIDAK diperkenankan meminta RESUME MEDIS utk kepentingan asuransi lainnya yang dimiliki oleh pasien ybs, dimana sebelumnya perihal semacam ini tidak dipermasalahkan oleh pihak PHC. Menanggapi hal tersebut di atas tentulah akan mejadi hal : meresahkan, memberatkan dan merugikan bagi kami yang telah mengikuti asuransi ( selain BPJS ) yg telah menjalankan kewajiban premi bulanan / tahunan akan tetapi tidak dapat mengclaim santunan manfaat yang menjadi hak kami sebagai peserta asuransi ( selain BPJS ) dan hal ini membuat pihak asuransi (selain BPJS ) diuntungkan karena peserta membayar premi akan tetapi tidak dapat mengclaim karena tidak dapat mengurus Resume Medis yang menjadi syarat setiap asuransi. SOLUSI : 1. Mohon sekiranya pihak RS PHC tetap arif & bijak serta iklas terhadap pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelas dan telah dicover 100% , yang akan memproses asuransi lain yang dimiliki karena setiap peserta asuransi telah membayar premi utk mendapat santunan apabila mengalami musibah sakit & dirawat inap. 2. Dalam hal proses resume yang selama ini ditentukan dengan tarif tertentu, maka bisa menjadikan solusi & "kelegowoan" pihak RS PHC, apabila pasien rawat inap BPJS sesuai kelas yang telah dicover 100% mengajukan proses claim asuransi lainnya yg dimiliki, dipersyaratkan secara etikat baik & iklas / tidak keberatan ( bilamana mana perlu dengan pernyataan bermaterai ) untuk membagikan sebagian santunan yang diterima dari asuransi lain tersebut ( misal : 20 - 25 % santunan yang cair ). 3. Adapun proses teknis turunnya santunan diatur sedemikian rupa agar secara fair tetap melalui pihak RS PHC, agar tidak ada kekwatiran pihak RS PHC dibohongi / dicurangi. 4. Semoga pengaduan, saran & solusi saya ini bisa secara bijakasana dicerna / dipertimbangkan untuk bisa menjadi penyelasian & kepuasaan semua pihak. Demikian yang bisa saya sampaikan, dan atas segala perhatiannya, saya ucapkan terima kasih. Rino Aksan BP "

Rino Aksan BP.16/09/2019 15:05:12
"Assalamualaikum wrwb Kepada Yth Pimpinan RS PHC Di Surabaya Dengan Hormat, Sesuai denga keputusan kepala RS PHC ( seminggu kemarin ) yang menyatakan bahwa pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelasnya, yang telah dicover 100% oleh BPJS maka TIDAK diperkenankan meminta RESUME MEDIS utk kepentingan asuransi lainnya yang dimiliki oleh pasien ybs, dimana sebelumnya perihal semacam ini tidak dipermasalahkan oleh pihak PHC. Menanggapi hal tersebut di atas tentulah akan mejadi hal : meresahkan, memberatkan dan merugikan bagi kami yang telah mengikuti asuransi ( selain BPJS ) yg telah menjalankan kewajiban premi bulanan / tahunan akan tetapi tidak dapat mengclaim santunan manfaat yang menjadi hak kami sebagai peserta asuransi ( selain BPJS ) dan hal ini membuat pihak asuransi (selain BPJS ) diuntungkan karena peserta membayar premi akan tetapi tidak dapat mengclaim karena tidak dapat mengurus Resume Medis yang menjadi syarat setiap asuransi. SOLUSI : 1. Mohon sekiranya pihak RS PHC tetap arif & bijak serta iklas terhadap pasien rawat inap BPJS yang sesuai kelas dan telah dicover 100% , yang akan memproses asuransi lain yang dimiliki karena setiap peserta asuransi telah membayar premi utk mendapat santunan apabila mengalami musibah sakit & dirawat inap. 2. Dalam hal proses resume yang selama ini ditentukan dengan tarif tertentu, maka bisa menjadikan solusi & "kelegowoan" pihak RS PHC, apabila pasien rawat inap BPJS sesuai kelas yang telah dicover 100% mengajukan proses claim asuransi lainnya yg dimiliki, dipersyaratkan secara etikat baik & iklas / tidak keberatan ( bilamana mana perlu dengan pernyataan bermaterai ) untuk membagikan sebagian santunan yang diterima dari asuransi lain tersebut ( misal : 20 - 25 % santunan yang cair ). 3. Adapun proses teknis turunnya santunan diatur sedemikian rupa agar secara fair tetap melalui pihak RS PHC, agar tidak ada kekwatiran pihak RS PHC dibohongi / dicurangi. 4. Semoga pengaduan, saran & solusi saya ini bisa secara bijakasana dicerna / dipertimbangkan untuk bisa menjadi penyelasian & kepuasaan semua pihak. Demikian yang bisa saya sampaikan, dan atas segala perhatiannya, saya ucapkan terima kasih. Rino Aksan BP "

Erna Kusumastuti14/09/2019 04:30:02
"Mohon penjelasan mengapa RS PHC sejak tgl 13 Sept 2019 tidak bisa membantu pasien BPJS yang membutuhkan resume dokter untuk keperluan pengajuan asuransi lain sementara kami juga tidak meminta kuitansi atau rincian biaya yang sudah dicover BPJS 100%"

Yunita indryani devi13/09/2019 08:11:35
"Mohon diberikan nomer RM untuk pendaftaran"

Neny pantja januningsih12/09/2019 14:13:45
"No rm 354245,sda daftar onlain utk tgl 07 sep,tapi krn ada permasalahan atministrasi bpjs sehingga blm bisa utk berobat,nah skg sda beres atministrasinya dan saya daftar onlain utk berobat besok tgl 13 sep,tapi kok tdk bisa ya? Mohon penjelasannya trimakasih.saya tunnggu krn rencana berobatnya besok."

hidayati12/09/2019 11:59:18
"sy dapat rujukan dari fktp untuk ke klinik ongkologi....Phc Saat saya datang lgsg hari rabu dibilang kuaota penuh Sy diSuruh online....cob online harus masukka Nomer RM Sy pasien baru RM tdk punya Sy coba masuk bolak balik ga bs Pertanyaanny knp petugas yg dipoli onhkologi spt itu...sy minta dibantu untuk didaftarkan katanya disuruh online sdr Pelayanan yg membingungkan Kurang jelas infonya"

Syelvia10/09/2019 16:35:57
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:45
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:28
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:26
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:25
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:20
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:20
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:06
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Syelvia10/09/2019 16:35:02
"Pendaftaran online seharusnya bisa memangkas birokrasi pendaftaran secara konvensional...but in fact? Is not. Ketika sudah susah payah (jam 00.01) mendaftar online, sampai ke TKP harus regist lagi di loket...WHY? apakah data yg kita masukan via online tidak cukup? Atau ada alasan lain?"

Rini Agustin10/09/2019 09:26:27
"Bgmn cara mendapatkan no.ram"

Devi safira09/09/2019 18:38:22
"Layanan sangat baik"

Primo08/09/2019 07:37:38
"Sebelumnya saya melakukan pendaftaran pada tanggal 4 "kalu tidak salah" untuk tanggal 6, tetapi saya datang sekitar pukul 4. Lalu saya tanya kekasir kalau Dr yg bersangkutan sudah pulang, dan sekarang saya tidak bisa melakukan pendaftaran, sedangkan check up hari senin, apa perlu saya harus menunggu sampai tanggal 13 untuk bisa daftar kembali?"

Fian agustino07/09/2019 15:33:01
"Customer care menyuruh kita perpanjang rujukan agar besok dilakukan operasi gigi dan mengatakan jam 2 agar konfirmasi lagi atas rujukannya, kami selaku pasien langsung menjalankan apa yg di katakan customer care phc, dan kami selaku pasien memulai telepon jam 2 sampai jam 3 tidak ada jawabab , setelah itu jam 15.15 barulah diangkat dan dia mengatakan sudah digantikan pasien lain untuk jadwal operasi besok, itu kerja apa gimana ?"

Dibyo05/09/2019 16:10:08
"Mohon perhatian utk pasien a/n Anton Soedjono. Rutin periksa setiap bln ke Dr.Eddy Tango, mendapat resep rutin HYDROXY UREA TAB. Hingga saat ini sejak 1 mggu yll terpaksa beli sendiri Krn stock obat tsb sdg kosong di PHC. Mohon info apakah hari ini sdh tersedia? Saya br saja dpt info dari BPJS pusat bhw obat tsb sdh tersedia di PHC saat ini, mhn penjelasannya. Terimakasih."

Susy maydiawatie05/09/2019 06:33:41
"Kemarin tgl 4 sy kontrol gigi Ds Sri Koesniana spc . Dirawat sbntr gk sampe 5 menit katanya selesai tanpa diberi obat. Express banget. Seminggu lagi kontrol. Skrg gigi geraham sy cekat cekot.. walau saya pake bpjs,apa pelayanan specialist kayak gitu? Tanpa diberi obat.skrg saya mennderita tahan ngilunya gigi. Tanggungjawabnya bagaimana."

iwan04/09/2019 10:34:39
"mohon informasi tarif khitan"

Sjahminoer Chatib02/09/2019 21:21:37
"Keluhan bagi penderita gangguab lutut dan harus mendapat perawstan dg injectie . Saat ini dilayani penyuntiksn petiode 6 bulan dg suntikan 5 kali setiap minggu. Keluhan patien ; kesakitan saat tindakan penyuntikan , biaya transport sedang dibanding dg obat l kali injectie hanya sekali menderita, ringan biaya transport dsn beban asuransi /perusahaan atau patien akan lebih ringan dg perhitungan 1 × beli obat dg sekali injectie dibandingkab lima kali beli obat dan lima kali injectie jauh lebih ringan apalagi bila diperhitungkan beban biaya transport yg harus dipikul patien. Mhn Bpk2 mempertimbangkan terutama. Untuk pensiunan. Terima kasih."

Minanur Rahman02/09/2019 00:29:13
"Kenapa beberapa bulan ini saya gak bisa daftar on line ( kesulitan masuk) "

Minanur Rahman02/09/2019 00:27:02
"Kenapa saya beberapa bulan ini daftar kok gak pernah bisa ( kesulitan masuk ) "

Abdul wahid 31/08/2019 22:48:34
"Salah tanggal Sebenarnya tanggal 03 - 09 -2019 bukan tgl 31-08-2019"

Sutak Dwi Hadi27/08/2019 11:03:00
"Pagi ini 27/08/2019 07:22 saya mendaftar mendapat no.15 dan diberikan estimasi dirawat 08:20. Ada 4 pasien sedang menunggu. Saat menunggu melihat banyak Pasien datang belakangan, tetapi masuk duluan. Sampai jam 11 belum masuk. Yg dipakai masuk ke Dokter atau estimasi . PHC tidak menghargai waktu."

Sutak Dwi Hadi27/08/2019 11:02:44
"Pagi ini 27/08/2019 07:22 saya mendaftar mendapat no.15 dan diberikan estimasi dirawat 08:20. Ada 4 pasien sedang menunggu. Saat menunggu melihat banyak Pasien datang belakangan, tetapi masuk duluan. Sampai jam 11 belum masuk. Yg dipakai masuk ke Dokter atau estimasi . PHC tidak menghargai waktu."

Sutak Dwi Hadi27/08/2019 11:02:31
"Pagi ini 27/08/2019 07:22 saya mendaftar mendapat no.15 dan diberikan estimasi dirawat 08:20. Ada 4 pasien sedang menunggu. Saat menunggu melihat banyak Pasien datang belakangan, tetapi masuk duluan. Sampai jam 11 belum masuk. Yg dipakai masuk ke Dokter atau estimasi . PHC tidak menghargai waktu."

Sutak Dwi Hadi27/08/2019 11:02:15
"Pagi ini 27/08/2019 07:22 saya mendaftar mendapat no.15 dan diberikan estimasi dirawat 08:20. Ada 4 pasien sedang menunggu. Saat menunggu melihat banyak Pasien datang belakangan, tetapi masuk duluan. Sampai jam 11 belum masuk. Yg dipakai masuk ke Dokter atau estimasi . PHC tidak menghargai waktu."

nabilah26/08/2019 09:36:13
"Saya mau mendaftarkan anak saya di poli Anak dengan dr. Alit lewat alur BPJS. Rencana kontrol 28/08. Saya daftar 26/08 dini hari pukul 00 tapi ketika saya mendaftar kuota sudah penuh. Padahal masih dini hari. Saya sudah mencoba mendaftar lebih awal di tanggal 25/08 dini hari tapi masih belum bisa. Akhirnya saya daftar memakain jalur Tunai baru bisa. Sungguh mengecewakan"

siti umaiyah22/08/2019 01:28:40
"maaf Min saya daftar tgl 17 -8-2019 dapat nomor urut 1,tiba" tgl 16-8-2019 ada pemberitahuan dari admin dr Eko nya libur. tapi kenapa aplikasi saya yg di blokir.. saya mohon di buka kembali aplikasi saya Min.terima kasih"

Mila/nawal bayasud20/08/2019 11:14:00
"Saya daftar online untuk hari senin ke dr chairul,,lalu saya datang jam 4.30 sore lalu saya daftar tp petugasnya nggak ada masih sholat,,setelah petugasnya datang diberitahu klu dokter chairul udah close,,lalu saya pulang,,sekarang saya mau daftar ke dr leffi nggak bs ternyata online saya blm dibatalin sama petugas disana,,terus gimana ini solisinya"

Mrs.rd20/08/2019 08:53:39
"Kalau daftar online kok bisa berubah ya maksudx sblm hr kontrol urutan nomer 3 wkt hri kontrol bisa berubah jd urutan ke 9"

Zainab assigari16/08/2019 05:45:06
"Daftar / kontrol"

avyra yuliasmi15/08/2019 06:56:49
"kenapa pas waktu mengisi pendaftaran rawat jalan selalu dibagian klinik tujuan selalu ke back. Berunlang kali seperti itu, bukan hari ini aja. Tolong diperbaiki dong, ribet kalo harus isi terus terusan tapi nge back. Makasih"

Abisali Aqil ASR13/08/2019 06:30:19
"Saya bbrp kali daftar ke klinik PHC Perak scr online melalui aplikasi selalu gagal. Tertulis RM blm terdaftar. Pdhl sdh mempunyai RM & sebelumnya pernah daftar online ke RS PHC berhasil"

Salman Hidayat12/08/2019 21:58:49
"Maaf... Mohon petunjuk gimana caranya kalo ingin kontrol ke PHC.gimana cara mendapatkan online untuk pasien BPJS"

Hariyadi12/08/2019 00:37:48
"Mohon berikan no rm yg baru, RM lama 6 dijit 658037 tgl lahir 26/11/1051, atas perhatian nya ucapkan terimakasih akan daftar online gk bisa"

Yuni Sugiyanti11/08/2019 11:15:59
"Sy dpt rujukan khusus dari rs Royal, knp tiap sy daftar online ke Onkologi (Dr.Eddy H.Tango) selalu kuota penuh, 2minggu yg lalu tdk praktek, sy sdh coba daftar 3hr sblm hari H, apa tdk ada Solusi ? Rujukan saya keburu kadaluarsa ini, mhn dibantu Solusi nya, Terimakasih"

Jaya10/08/2019 20:26:55
"Saya ke klinik daftar dg online drg...alasanya alat habis buat periksa..sy lupa bawa bpjs asli... Tp bawa FC bpjs n aplikasi jkn mobile sy sodorkan ...alhasil gak mau alasanya gak valid .dari bpjs asli sy tanya katanya bisa menunjukkan kartu dg aplikasi jkn...sering klinik phc menolak kx dg alasan belum online..sdgkan masyarakat d sana kurang mengegahui ttg online awam..pelayanan kurang memuaskan "

Putrimay10/08/2019 13:04:52
"Tolong di update utk harga kamar inapnya.."

Saiful10/08/2019 10:51:02
"Anak saya berobat tp dokter atas nama ahmad irianto belum di preiksa uda bilang sudah dan bukan wewenag klinik ,apakah seperti itu pelayanan dokter "

Vita10/08/2019 05:39:26
"Jika mendaftar online di klinik benowo selalu susah ..terkadang no ram tdk terdaftar padahal kalau di phc pusat sdh terdaftar.itu kenapa ya ?mohon solusinya"

agustinus Gondowijoyo 08/08/2019 10:00:53
"pendaftaran on line menurut saya tidak efisien untuk bp1 karena saya gak tau kapan saya sakitnya. pafa waktu mau priksa sakit nyeri saya di suruh daftar lewat on line, tp pada waktu daftar ternyata pendaftarannya penuh sampai 2-3 hari ke depan. Sedangkan pada waktu itu klinik lg ada 2-3pasien dan itu pun sudah di priksa oleh dokter tinggal nunggu obat aja, tp saya mau priksa gak bisa krn belum daftar ??,mohon diperhatikan layanan faskes nya! Apakah kejadian yg saya alami itu efisien untuk klinik PHC? "

Santi07/08/2019 12:52:59
"Mohon di ON kan lagi, untuk pendaftaran online nya Ny.Djimah (no.RM=75764400). Sebab rumah kami jauh. Alasan tdk kami batalkan, karena saat itu kami hadir, tetapi tdk diterima petugas, (entah kenapa petugas tdk mencatat bahwa kami mmg hadir), dg alasan rujukan kami salah, karena awalnya operasi dg jalur umum tetapi kontrol memakai BPJS, jd hrs minta rujukan lg ke Dr.Taufin. Jadi kesalahan tdk pada kami. "

Abdul isaka m.02/08/2019 18:25:11
"Mengapa tidak ada spec gigi."

nama org tua pasienn: evi31/07/2019 17:59:58
"pelayanan pyrus sangat bagus. tp sayang px tidak diedukasi mengenai cars merawat bayi baru lahir. ex: merawat bsyi sblm pusar lepas. cara menyusui yg baik. konsul laktasi dll. jadi menunggu pasien aktif brtanya baru dijelaskan. kalo di rs husada utama sblm pasien KrS maka pasien ada program konsultasi ke dokter sp anak mengenai perkembangan bayi, menyusui dll. jd pasien dpat eeudukasi banyak untuk bekal ketika plg kerumah aplg anak pertama"

raquel31/07/2019 14:56:16
"Batuk Dan pilek"

Nena30/07/2019 14:20:03
"Setiap daftar muncul kuota penuh..apa benar" penuh"

Angelia dewiyanti30/07/2019 13:32:40
"Saya daftar ke poli anak menggunakan kartu bpjs akan tetapi ketika datang k f. O dibilang kalau tidak bs pakai bpjs dan harus umum krn bayi saya nantinya jg di imunisasi, setelah di priksa dokter bayi saya hanya di periksa saja karena setelah melahirkan bayi saya kuning niat saya hanya mengikuti alurnya krn ada surat kontrol yg diberikan oleh dr anaknya. Penjelasan dr FO bayi tanpa rujukan tdk bs di klaim bpjs, knp sewaktu pulang mrs saya di kasih surat kontrol dan tidak di jelaskan kalau kontrol poli anak harus pakai umum dan bidannya yg di ruang pirus menjelaskan kalau surat kontrol berlaku 1 kali kontrol tanpa rujukan dr rs setempat. 8"

Angelia dewiyanti30/07/2019 13:32:06
"Saya daftar ke poli anak menggunakan kartu bpjs akan tetapi ketika datang k f. O dibilang kalau tidak bs pakai bpjs dan harus umum krn bayi saya nantinya jg di imunisasi, setelah di priksa dokter bayi saya hanya di periksa saja karena setelah melahirkan bayi saya kuning niat saya hanya mengikuti alurnya krn ada surat kontrol yg diberikan oleh dr anaknya. Penjelasan dr FO bayi tanpa rujukan tdk bs di klaim bpjs, knp sewaktu pulang mrs saya di kasih surat kontrol dan tidak di jelaskan kalau kontrol poli anak harus pakai umum dan bidannya yg di ruang pirus menjelaskan kalau surat kontrol berlaku 1 kali kontrol tanpa rujukan dr rs setempat. "

Imron30/07/2019 09:56:57
"Test Imron"

Imron tesy30/07/2019 08:59:46
"Test"

H. Bambang Rahardjo25/07/2019 21:25:30
"Nama sy : Bambang Rahardjo Pengguna Jasindo - 767200 Pada tgl 22 Juli 2019 istri sy Nama : Ning Nasifah - 777200 melakukan check up, pd saat ambil darah pertama petugas yg ada kurang mahir krn dilakukan berulang2 dan pindah posisi dan sangat sakit,sehingga membekas biru lebam ( foto saya simpan sbg bukti ) nampak petugas blm berpengalaman sprt petugas2 yg biasanya. Demikian yg dpt disampaikan demi kebaikan pelayanan PHC sekian dan mhn maaf.."